Aku Hebat

 Judul: Aku Hebat

Gelombang : 28

Tanggal: 25 Januari 2022

Tema: Komitmen Menulis Di Blog

Narasumber: Dedy Dwitagama,M.Si

Pertemuan ke : 8


Semakin hebat dalam hidup, semakin banyak yang terbebat, namun apakah hidup seperti ini saja yang akan kita jalani? Pak Dedi Dwitagama,M.Si menerangkan malam ini bagaimana cara menjadi hebat yang benar-benar hebat.


Gaya-gayaan, menunjuk kehebatan, dalam mengatakan aku hebat kita harus produktif, mendatangkan hasil, manfaat, dan menguntungkan. Dalam mengatakan aku hebat, kadang banyak hal yang kita buat berbeda dari teman-teman kita. Kita berjuang lebih sedikit keras dibanding daripada yang lain.

Analisislah kehidupan kita, apakah kita sudah berproduktif?, walau kita hanya menjadi bagian terkecil. Menjadi produktif bukan menjadi sesuatu hal yang sama dan menjadi unggul, namun sesuatu yang berbeda dan sangat sederhana, dan dapat kita tunjukan kepada sesama.

Blog adalah sebuah tempat pementasan, untuk menunjukan kehebatan kita, tulislah yang sederhana saja, tulis yang membuat kita terkesan dari hari kehari. Blog tempat pementasan mengikuti zaman.

Kehidupan telah berubah, dahulu kertas sekarang digital, masakh kita hanya tampil adu kehebatan di kertas, maka pindahlah panggung ke digital juga.

Seyogyanya kehebatan kita, karena kita tau waktu, tempat dan berguna.

Salam dari Nabire





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Buku Mayor

NonFiksi

Promo Yuk