Ulala

 Judul: Ulala

Gelombang : 28

Tanggal: 23 Januari 2022

Tema: Mengatasi Writer's Block

Narasumber: Ditta Widya Utami,S.Pd.,Gr

Pertemuan ke : 7


Virus telah merajalela

Di dunia yang ulala

Walau segala

Daya terulala

Dari dahulu kala

Penulis akhirnya menarik jala


Malam ini kami dikenalkan denga virus ulala yaitu writers's block yaitu oleh Bu guru cantik Ditta Widya Utami,S.Pd.,Gr.


Setelah mendapat materi ini, saya sadar bahwa saya sering terjangkit virus ulala ini, saya seorang novelis online, namun jarak menulis sangat jauh karena virus ini. Munculnya virus ini membuat saya tidak senang menulis, biasanya diakibatkan terlalu banyak kerjaan yang menuntut, atau karena ada hal yang mengecewakan.
Penanggulangan virus ini, saya akan menggunakan vaksin booster, vaksin saya yaitu dengan mendengarkan musik yang saya sukai, duduk di tempat yang nyaman, dan makan ice cream walau buat gemuk.
Namun di atas segalanya, bukan hanya vaksin, saya selalu kembali  merefleksi tentang diri saya, yaitu saya senang menulis, saya bahagia menjadi penulis. 


Jadi temui sendiri vaksinnya virus ini ya, karena tiap orang beda jenis dan dosis .



Comments

  1. Olala, mantap tulisannya, sudah menghindari virus WB

    ReplyDelete
  2. ternyata virus itu juga jadi spirit lho,Bun!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Buku Mayor

NonFiksi

Promo Yuk